Visi Misi Lengkap 3 Bakal Pasangan Calon Bupati Bekasi di Pilkada Kabupaten Bekasi

Visi Misi Lengkap 3 Bakal Pasangan Calon Bupati Bekasi di Pilkada Kabupaten Bekasi

ilustrasi gambar, Pilkada Kabupaten Bekasi 2024--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat telah mengumumkan hasil penelitian perbaikan persyaratan administrasi tiga bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi. 

Dalam pengumumannya, KPU Kabupaten Bekasi juga telah mencantumkan visi dan misi ketiga kandidat tersebut. Berdasarkan data yang dihimpun Cikarang Ekspress masing-masing pasangan calon menyampaikan berbagai program yang akan dijalankan kedepan.

Bagi masyarakat Kabupaten Bekasi yang merupakan calon pemilih wajib mengetahui visi-misi dari setiap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi sebagai bahan pertimbangan untuk memilih siapa kedepannya menjelang pelaksanaan Pilkada yang jatuh pada 27 November 2024 nanti. 

Berikut sejumlah visi dan misi dari ketiga bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi dari masing-masing kandidat pasangan calon diantaranya Bn. Holik Qodratullah - Faizal Hafan Farid, Dani Ramdan - Romli dan Ade Kuswara Kunang - Asep Supriatmaja pada ajang kontestasi Pilkada 2024 di Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA:NieR:Automata Ver1.1a Season 2 Episode 11: Tanggal Rilis dan Tempat Nonton

BN. Holik Qodratullah - Faizal Hafan Farid dengan taglinenya 'Pemimpin Baru, Bekasi Maju'

Visi 

• Gercep (Gerak Cepat) Untuk Bekasi Sehat, Cerdas dan Maju

Misi 

• Kartu Bekasi Maju ; Kartu solusi Bekasi Maju.

• Memajukan ekonomi masyarakat dengan menstabilkan harga kebutuhan pokok, lapangan kerja mengembangkan potensi lokal baik dari sektor pertanian kelautan & UMKM dan Industri.

• Memajukan pembangunan infrastruktur; jalan, jembatan, folder, bendungan, irigasi, pengadaan air bersih dan normalisasi sungai-sungai dalam menanggulangi banjir dan kekeringan.

BACA JUGA:Kono Sekai Wa Fukanzen Sugiru (Konofuka) Episode 12: Jadwal Tayang dan Tempat Streaming

• Memajukan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dengan meningkatkan layanan pendidikan dan kesejahteraan dan keagamaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: